agen judi bola online

Prediksi Milan VS Inter 21/02/2021

Prediksi Milan VS Inter | Terikat pada 18 gelar liga masing-masing, musuh abadi ini akan bentrok di kompetisi teratas ke-178 ‘Derby della Madonnina’. Bersiaplah untuk perang, karena hanya satu dari 11 pertandingan kompetitif terakhir yang menampilkan kurang dari 4,5 kartu kuning – dengan empat dari enam kartu kuning terakhir melihat lebih dari 6,5!

Dengan AC Milan gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan mereka sebelumnya vs tim enam besar lainnya yang ditahan di sini (D1, L2), pertandingan ini hampir tidak mungkin terjadi pada saat yang lebih buruk bagi mereka. Memang, mantan ‘tak terkalahkan’ telah menderita ketiga kekalahan mereka di Serie A (SA) musim ini dalam tujuh putaran sebelumnya (W4, L3).

Yang dicatat, Milan telah memenangi 14 pertandingan tertinggi liga saat memimpin di HT, termasuk pertemuan sebaliknya. Pada catatan itu, 19 (70,37%) dari 27 musim terakhir SA pasca-perang untuk melihat salah satu klub Milan memenangkan Scudetto membuat juara akhirnya menghindari kekalahan dalam derby liga.

Memimpin ‘ke-nol’ di HT di masing-masing dari empat kemenangan terakhir mereka di liga, favorit gelar SA baru Internazionale telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan tim tujuh teratas saat ini. Mereka mengalahkan handicap -1 dalam dua kemenangan terakhir tersebut, sementara juga mencetak rata-rata 3,0 gol di tiga pertandingan SA terakhir mereka melawan semua lawan.

Secara historis, Inter unggul dalam pertandingan papan atas (W68, D55, L54). Lebih populer lagi, tingkat kemenangan Inter sebesar 83,33% di enam pertemuan kompetitif terakhir telah berkontribusi pada rekor liga sepanjang masa yang positif itu, dengan setengah dari 40 kemenangan SA terakhir mereka atas Milan menghasilkan HT / FT ganda.

Pemain yang harus diperhatikan: Masing-masing dari tiga pertemuan kompetitif sebelumnya telah menyaksikan Zlatan Ibrahimović (MIL) dan Romelu Lukaku (INT) mencetak gol. Ibrahimović telah mencetak enam brace SA musim ini, sementara Lukaku mencetak dua gol dalam waktu 25 menit dalam dua pertandingan liga pencetak gol sebelumnya.

Statistik populer: Gabungan, hampir seperempat (24,62%) dari gol karir yang dicetak oleh ‘pemain untuk ditonton’ antara menit ke-76-90 terbukti menentukan.

Cek selengkapnya disini : Prediksi Liga Italia

 

Related Posts